Sabtu, 07 Juli 2012

ANAK MUDA JAMAN SEKARANG DIMATA GUE..

Bicara tentang anak muda...yang pertama terlintas dimata gue ituu,,,,???
Arogan,Norak,gak sopan,ngomongnya kasar,,jorok,,dll..
Memang sih gue juga termasuk anak muda,,tapi yaa emang itu yang pertama terlintas di pkiran gue,,
Pertama kita bahas yang arogan dulu,,kenapa gue bilang arogan,coba kita pergi ke mal atau stasiun,atau kampus sekalipun,,mereka berpenampilan arogan,,yang cewe memakai pakaian serba pendek,pendek kebawah,pendek keatas,,
serba sempit,,sempit kebawah sempit keatas..
Yang cowo,,rambut gondrong,,celana sobek-sobek,,bahkan sekarang cowo juga pakaiannya serba sempit..
dari bicara mereka,,mereka berbicara dengan bicara yang sangat amat tidak sopan,,binatang-binatang menjadi pavorit di omongan mereka,,bahkan kata-kata cabul sering terlontar dari mulut mereka,,
Nora,,mengapa nora?
yaaa memang nora,setiap ada gaya baru yang lagi ngetren atau yang lagi booooming mereka tiru,,
update sihh,,''kata'' mereka,,tapi menurut pandangan saya disitulah letak keNORAK'AN mereka,,menurut saya yang banyak itula yang nora,,k..

Belum lagi cara berpacaran mereka,,uuuuek Norak abisst..,
dari bahasa pacaran mereka,sampai cara bermesraan mereka,,sungguh amat sangat menjijikan n super norak,,
Bermesraan di depan umum,,sepintas saya berargumen mereka tak punya rasa malu,,tak punya etika,ga berpendidikan,,,
memang sih bermesraan dengan pasangan itu wajar,,saya tau itu hal yang tak bisa di hindari dalam masa pacaran,tapi kalau mereka bermesraan di depan umum ituyang patut di pertanyakan..!!
Apa mereka tak punya malu,,atau mereka memang ingin menunjukan bahwa gaya berpacaran anak muda masa kini seperti ini,,
Yang jelas gue risih ngeliatnya,,

Tapi banyak juga anak muda yang patut di contoh,,
banyak anak muda yang benar-benat giat untuk mempersiapkan masa depan mereka,,ada yang bekerja keras demi masa depan yang lebih cerah,,ada yang belajar dengan sungguh-sungguh untuk yang pelajar,,
semua itu ditujukan demi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah..,
Anak muda yang seperti itulah yang baik untuk di contoh,,
'pandangan gue sih gitu,,kalo lo???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar