Minggu, 01 Juli 2012

pengorbanan cita dari eva braun kepada adolf hitler
Diceritakan awal pertama Hitler mengenal serta bertemu seorang wanita bernama Geli Raubal dan menjalin cinta. Bisa dikatakan mungkin adalah Cinta Pertama (First Love) baginya, namun tidak berakhir bahagia. Geli Raubal masih memiliki kerabat dengan Hitler dan tragisnya Geli Raubal memilih jalan bunuh diri, alasannya karena tidak kuat dengan terror yang terus menghantui di sekitar diri Hitler. Hal itu membuat Hitler sangat bersedih sebab ia sangat mencintai Geli Raubal. Memberi kesan bahwa Cinta Pertama tidak selamanya berjalan sukses.
Kemudian terakhir Hitler berjumpa lagi dengan seorang wanita yang memikat hatinya dan mungkin inilah yang paling berkesan diantara seluruh cerita mengenai Hitler dan kisah cintanya, seorang Eva Braun. Wanita yang menjadi saksi kematian Hitler dan mungkin adalah Cinta Terakhir bagi Hitler. Cukup lama Eva Braun mendampingi Hitler namun, statusnya tidak begitu jelas. Tidak bisa dikatakan Eva merupakan seorang istri bagi Hitler dan lebih cenderung adalah wanita simpanan.
Mengapa wanita bernama Eva sangat berkesan dalam kisah cinta Hitler, hal ini dikarenakan ia turut membunuh dirinya setelah beberapa menit kematian Hitler dengan melakukan hal yang sama yaitu meminum pil sianida dan menembakkan diri dengan pistol. Bunuh diri Eva mungkin sebagai penunjukan betapa ia sangat mencintai Hitler, entah sisi baik apa yang dilihat Eva yang hampir sulit atau tidak bisa dilihat orang lain terhadap diri Hitler yang terkenal sangat tidak manusiawi.
Pengorbanan hidup dan pemberian diri sepenuhnya oleh Eva kepada Hitler adalah caranya mencintai sang diktator yang kejam, Hitler. Hanya Eva yang dapat melihat sisi lain Hitler dan mengetahui bagaimana seorang Hitler memandang arti sebuah Cinta. Banyak orang yang mempertanyakan mengapa Hitler dapat jatuh cinta pada Eva yang biasa-biasa saja. Eva membawa mati kesaksiannya mengapakah Hitler bunuh diri dan Eva pun membawa pergi cintanya kepada Hitler dengan mengikuti Hitler sampai ke alam baka. Sebuah bentuk totalitas terhadap pengorbanan cinta.

wuuuuah wuah mantep kan kisah cinta mereka,,ga kalah deh mah kisah Romeo and Juliet ya kaaan...
Emang cantik sih eve braunnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar